Untukmu, yang Menyadari!

jujur…

sejujurnya aku itu benci banget sama kamu…

kamu itu udah merubah hidupku…

tapi kamu juga kayak setan yang menghilang..

kamu pernah sadar gak ya aku tuh punya perasaan?

atau bahkan kamu hanya bikin aku penasaran?

puas kamu bikin aku kesel..

bikin aku benar – benar hilang kendali…

sungguh menyesal mengenal orang yang katanya idaman banyak wanita…

entah hanya wajah saja yang baik, tapi hati berbeda…

aku udah tau siap kamu, semoga ajah semuanya juga tau kamu siapa!!!

#menghayal aku marahin dia,,, ( mantan K_ _ _A O_ _ s)  ^_^

Iklan

Hal Sepele itu,

gambir“Cukup memilukan, hari ini perjalanan sendiri  untuk pergi ke Semarang yang sedikit menyuramkan. Bagaimana tidak, di awal duduk di atas kereta Eksekutif (semarang) kutemukan kesalahan jadwal pemberangkatan (23 Agustus 2013). Untung lah Allah masih memberikan aku kesempatan untuk tetap bisa mengurusnya. Hingga akhirnya aku dapat berangkat meski dengan hati was was.

Meski  selama ini perjalanan jauh nan sendirian itu amat jarang kulakukan. Tapi kalo gak di mulai dari hari ini kapan aku berani. Aku selalu percaya Allah SWT selalu ada menjagaku, tinggal bagaimana aku mensyukurinya!!” (stasiun Gambir, 23 Juli 2013, 07:15) Baca lebih lanjut

Kecepatan Menentukan Posisi

cepatEntah ini pagi yang keberapa aku harus di marahin sama ayah. sebenernya buka karena aku salah besar atau gimana gitu. melainkan karena ayah selalu memintaku untuk gerak cepat, secepat petir yang menyambar. hampir setiap aku mau berangkat test atau bahkan holiday yang kesannya santai pun selalu di buat cepat. namun, cepat bukan berarti tak bermanfaat atau bahkan tak menempat di hati. melainkan membuat aku sadar bahwa sesuatu yang di buat cepat itu akan lebih bermanfaat, efisien waktu dan seringkali membuat kita menjadi lebih unggul di banding yang lain. Baca lebih lanjut

The Power Of Dream

imagesMimpi itu gratis dan hak setiap orang. jika kalian ingin menjadi besar maka mimpilah.Bermimpilah setinggi – tingginya, sehingga ketika jatuh tak akan jauh dari impianmu. Siapapun orangnya yang selalu bermimpi/ memimpikan sesuatu dapat di pastikan mereka akan memikirkan segala cara terbaik untuk menggapai mimpi tersebut, eits asalkan bermimpilah yang baik – baik ya, sob.

Tinggalkanlah gengsi hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi agar semua terjadi
Rasakan semua peduli tuk ironi tragedi
Senang bahagia hingga kelak kau mati Baca lebih lanjut

Tak Rela!!

kalo kemaren hampir 2 minggu asyek dengan persiapn ke singapura… dan explore ke 3 negara seperti malaysia, thailand dan singapura. pastinya aku juga harus menerima resiko untuk menambal pelajran yang tertinggal.. memicu laju otak untuk mengarungi, melewati dan pastonya menjalani banyak ketertinggalan. belum lagi hapalan yang masih belum nyangkut – nyangkut di otak, wah! gaswat bisa – bisa aku di Aliyah dulu nich ketika liburan kelulusan tiba.

lagi – lagi aku harus bingung di antara dua pilihan antara pergi bertarung untuk malhikdua, atau tetap di malhikdua. semuanya sama2 memiliki resiko yang berat.. cha harap cie! kalo emang harus nantinya ninggalin pelajaran, ini buka maksud diriku merelakan bersenang2 melainkan ini tanda ekspresi kalo aku itu bisa mempraktekan pelajaran yang di dapat…

tak rela! jika harus meninggalkan pelajaran di kelas, mninggalkan waktu belajar yang biasa di lakukan. tapi aku juga tak mau kehilangan kesempatan untuk berkreasi.

terimakasih, spesial for my Teacher!

Kemanakah Islam di Nusantaraku?

saat perjalanan ke tiga negara ku dapati banyak pengalaman hidup yang mungkin saja baru aku tahu, karena ini pertama kalinya bisa berkunjung ke negara orang lain dapatkan. tak ku sangka negara yang dulunya “menjiplak” indonesia justru sekarang tumbuh berkembang menjadi negara maju nan luar biasa. rasa kagum sekaligus iri ketika berada di negara singa. kutemukan, kulihat bahkan kurasakan sendiri lingkungan yang meralisasikan islam… bersih, nyaman tertib, disiplin dan indah. betah rsanya tinggal di tempat seperti ini, mungkin betapa lebih betahnya lagi jika berada dekat dengan para saudara – saudara muslim di sini. bersama menyimak al quran di taman – taman indah nan sejuk. bahkan amat sangat luar biasa cantik jika mereka tau akan aqhlak sebagai muslim. sayanganya realisasi kebersihan, kedisiplinan dan sebagainya itu malah di rasakan mereka yang berani berpegangan tangan dengan lawan jenis, mereka para wanita – wanita yang mengumbar auratnya, intinya keindahan itu hanya di rasakan oleh para syaitahn yang hanya membebaskan seks dan kemaksiatan. Baca lebih lanjut

Organisasi Bukan Penghancur!

sahabatku saat kalian menganggap organisasi itu penghancur. itu salah besar, kalian selalu bergikiran pelajaran itu hanya bisa di dapat di ruang kelas. dengan meja dan kursi yang membisu, serta guru yang mengajar. kita merasa sat nilai kita turun drastis, atau bahkan kita tak naik kelas itu arena kita ebanyakan organisasi dan tak sempat belajar. jika kalian berfikiran seperti itu karena asal kaliam tau, banyak orang sukses berawal dari organisasi. sukses itu tak buth nilai tapi yang di buthkan skil. saat kalian berada di kelas, kalian hanya di tuntut untuk mencari nilai setinggi – tingginya. tanpa mempelajari tekhniknya. berbefa halnya ketika kita berada di sebuah organisasi kita akan bergikir bagaiman cara utuk bisa disiplin waktu, mengatur anggota, menjadi pribadi sesuai skil. bagaimana cara kita berpendapat. semua akan kita dapatkan yang belum tentu di dapay di dunia pendidikan.

bukan berarti sekolah itu gagh penting melainkan janganah selalu monoton berfikir organisasi itu nyusahin.. ingat tak semua pelajaran itu selalu ada di bangku sekolah,  dan tak semua orang sukses pernah mencicipi itu… hakikatnya sukses itu karena ada kemauan… semangat semoga tulisan in bermanfat bagi para adek kelasku dan seangkatanku untuk tetap bsa meluangkan waktu membantu adek kelas…..